July 20, 2019

Anda butuh tidur yang cukup. Anda perlu tidur yang cukup agar dapat berfungsi dan untuk memulihkan serta meremajakan pikiran dan tubuh Anda. Puluhan juta orang mengalami insomnia dan masalah tidur lainnya. Stres, kekhawatiran, dan ketakutan dapat menjadi kontributor utama masalah tidur (dan tidak tidur). Sangat umum bagi orang untuk melemparkan dan membalikkan sepanjang malam atau tidur terlalu sedikit atau tidak tidur sama sekali. Ini mungkin sering disebabkan oleh pikiran seseorang yang terus fokus (dengan kecepatan tinggi) pada masalah daripada berhenti di malam hari dan beristirahat. Ketika saya berusia 20-an, dan seorang pedagang pasar uang di Wall Street, saya memiliki masalah yang sama. Saya memiliki pekerjaan yang mengharuskan saya untuk berfungsi pada level yang sangat tinggi, terus menerus, sepanjang hari. Dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Saya tidak bisa tidur di malam hari karena pikiran saya masih berpacu, meninjau kembali pekerjaan hari (dan masalah) dan merencanakan pekerjaan hari berikutnya (dan masalah). Kurangnya tidur mulai mengganggu kemampuan saya untuk berfungsi pada pekerjaan di tingkat tinggi yang diperlukan. Jika ini terus berlanjut, saya tidak akan dapat melakukan pekerjaan saya secara efektif dan saya akan segera lelah, dan dipecat. Saya harus tidur lebih banyak.

Ketika saya menyadari bahwa itu adalah pikiran saya yang membuat saya tetap terjaga sampai jam 1AM 2AM, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu. Apa yang saya lakukan? Bagaimana saya memecahkan masalah? Apa yang saya lakukan adalah membuat kesepakatan dengan otak saya. Kesepakatannya adalah bahwa ketika tiba waktunya untuk tidur, saya akan mengambil semua masalah saya, kekhawatiran dan ketakutan dari otak saya dan meletakkannya di meja di samping tempat tidur saya. Saya berjanji pada otak saya bahwa semua masalah, kekhawatiran, dan ketakutan saya akan tetap ada di meja di pagi hari ketika saya bangun dan saya akan mengambil semua masalah saya dari meja, memasukkannya kembali ke otak saya, dan otak saya bisa mulai berputar dan berpacu dan mengkhawatirkan lagi. Setelah beberapa malam mencoba ini mulai bekerja. Saya menipu otak saya. Saya melatih otak saya. Sekarang, ketika tiba waktunya untuk tidur, saya bisa berbaring, mengesampingkan masalah dan kekhawatiran saya, dan pergi tidur. Dan di pagi hari, saya segar dan siap menghadapi hari. Itu beberapa dekade yang lalu dan sejak itu, ketika saya naik ke tempat tidur, saya meletakkan masalah saya. Dan tidak kesulitan tidur di malam hari.

Selain itu, saya belajar sesuatu yang lain; banyak hal yang saya khawatirkan di malam hari menghilang atau berkurang ketika saya pergi untuk menjemput mereka dari nakas keesokan paginya. Ketika tiba waktunya untuk tidur, hari telah selesai. Letakkan kekhawatiran Anda. Ketika hari selesai dan sudah waktunya tidur, tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan sekarang tentang masalah, kekhawatiran, dan ketakutan Anda saat ini. Letakkan di atas meja nakas, atau, jika Anda mau, letakkan sebuah kotak kosong di sebelah tempat tidur Anda untuk memasukkan masalah Anda di malam hari. Jangan khawatir, semua masalah, kekhawatiran, dan ketakutan Anda akan tetap ada di pagi hari. Atau tidak. Sementara itu, kamu bisa tidur. Dan, jika Anda mau, Anda bahkan dapat menuliskan kekhawatiran Anda di selembar kertas dan secara fisik memasukkannya ke dalam kotak. Dan, di pagi hari, Anda sekali lagi dapat mengambilnya. Atau tidak. Adapun kotak, kotak kosong apa pun akan dilakukan. Warna apapun. Ini dapat membantu jika kotak itu memiliki penutup dan Anda dapat membiarkannya terbuka untuk dengan mudah memasukkan kekhawatiran, masalah, dan ketakutan Anda. Tidak, itu tidak harus berupa kotak besar. Kecuali jika Anda memiliki BANYAK kekhawatiran.

Memilih dokter keluarga yang baik tidaklah mudah. Anda perlu menemui dokter yang dapat melakukan diagnosa yang tepat berdasarkan gejala-gejala pasien. Jadi, kami sarankan Anda meluangkan waktu saat melakukan penelitian sebelum memilih dokter. Diberikan di bawah ini adalah 5 tips yang dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik. 1) Pertimbangkan Spesialis Dalam Jaringan Jika Anda memiliki polis asuransi kesehatan, Anda mungkin dapat memanfaatkan layanan dokter dengan potongan harga. Melihat dokter-dokter ini tidak akan dikenakan biaya lengan dan kaki. Ini adalah profesional dalam jaringan. Jenis pro ini dapat membantu Anda menghindari biaya tambahan atau pembayaran tambahan kejutan. Jika Anda tidak mengenal dokter-dokter ini, penyedia asuransi Anda dapat memberi Anda daftar beberapa nama baik. Atau, Anda dapat memeriksa online atau bertanya kepada dokter yang dapat menerima asuransi Anda. 2) Memilih Perawatan Khusus Saat memilih dokter, pastikan Anda memperhitungkan kebutuhan keluarga Anda. Dengan kata lain, jika seorang anggota keluarga membutuhkan perawatan khusus, dokter pilihan Anda harus dapat menawarkannya. Jika dokter Anda tidak dapat membantu Anda dalam hal ini, taruhan terbaik Anda adalah mencari dokter spesialis. Biasanya, dokter perawatan keluarga dapat membantu Anda menghubungi spesialis yang baik.

3) Mempertimbangkan Perjalanan Sering, jarak adalah salah satu faktor yang paling diabaikan ketika memilih dokter. Meskipun 10 mil bukanlah perjalanan panjang, Anda mungkin tidak dapat meluangkan banyak waktu jika Anda memiliki jadwal yang sibuk. Jadi, itu dapat menyebabkan Anda banyak ketidaknyamanan. Oleh karena itu, kami sarankan agar Anda bersikap praktis sejauh menyangkut jarak. 4) Jadwalkan Kunjungan Awal Anda perlu menemui dokter secara langsung sebelum Anda memilihnya karena dokter mungkin tidak memiliki sopan santun di samping tempat tidur yang Anda inginkan. Biasanya, sebagian besar profesional menawarkan konsultasi awal gratis. Diskusi ini dapat membantu

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *