July 23, 2019

The Hurricane Method adalah program penulisan yang baru-baru ini dikirim, yang dapat digunakan siapa saja untuk membuat dan menyusun novel persembahan dalam waktu 14 hari. Teknik penyusunan program misteri ini memberi Anda kemampuan untuk mengubah kemampuan kreatif Anda menjadi kata-kata bersama dengan Anda kata menjadi manfaat … Oleh karena itu tidak menguntungkan jika Anda sekarang tidak pernah menulis cerita pendek … Karena setiap kali Anda menggunakan strategi ini, itu mirip dengan penulis di dalam diri Anda, dan setiap saat tiba-tiba konsep aliran pikiran Anda dengan mudah ke atas kertas …

Metode Badai, dengan program komposisi ini sesedikit dua minggu, adalah mungkin untuk merencanakan dan membuat sendiri puncak karya seni tertulis Anda sendiri … langsung dari tahap konseptualisasi hingga klimaks terakhir yang menghancurkan. Harus ada potensi untuk menjerat peruser Anda karena garis utama, dan membuatnya hidup sampai dini hari karena mereka tidak dapat meletakkan novel Anda. Apa pun kemungkinan yang Anda miliki, jangan pernah menganggap diri Anda sebagai seseorang yang dapat membuat (dan mendistribusikan) novel persembahan terbaik sebelumnya … Jadi, jika Anda pernah merindukan untuk menyusun novel khusus Anda sendiri, teknik penyusunan proyek ini adalah untuk semua orang. Penulis merancang program kerja tertulis yang memungkinkan Anda membuat, menulis, dan mendistribusikan novel fiksi yang hebat, apa pun kasusnya, di mana Anda adalah seorang penulis esai yang ulung atau mungkin seorang pelunak yang sempurna … Terlepas dari apakah Anda ingin membuat sentimen yang enak (yang merupakan tentu saja keputusan terbaik saya yang tidak perlu), Sci Fi yang menakjubkan, kesalahan yang redup, menggoda, atau bahkan novel impian yang mengagumkan.

Metode Badai benar-benar menunjukkan program komposisi sehingga tentu saja memberikan hasil yang Anda inginkan. Metode Badai Fakta orang dalam yang terjadi secara tidak biasa dimaksudkan untuk membawa novel Anda ke tingkat berikutnya. Item sistem ini akan benar-benar membantu ribuan jurnalis setiap orang. Sistem ini membantu Anda untuk menentukan lokasi pada pilihan yang tepat lebih lanjut dalam kasus yang sudah ada pertanyaan mengenai Metode Hurricane Writing ini atau tentang hasil di masa depan, silakan hubungi penulis kapan pun Anda benar-benar membutuhkan dan ingat pasti ada 60 hari cash back sertifikasi, dan lain-lain jika itu tidak akan tepat untuk Anda, Anda akan mendapatkan usaha Anda kembali.

Baru-baru ini, ketika saya menghadiri konser yang cenderung menarik minat baby boomer, seperti Paul McCartney dan The Rolling Stones, saya melihat banyak boomer yang menyalakan sendi. Ternyata itu bukan kebetulan. Menurut laporan baru-baru ini dalam jurnal Drug and Alcohol Dependence, lebih banyak baby boomer menggunakan gulma dan produk ganja lainnya. Sembilan persen orang berusia 50 hingga 64 mengatakan mereka telah menggunakan ganja pada tahun lalu, dua kali lipat dalam dekade terakhir, sementara tiga persen dari mereka yang berusia di atas 65 telah melakukannya, demikian temuan penelitian. Mungkin itu bukan kejutan besar, karena generasi baby boomer memiliki lebih banyak pengalaman daripada generasi lain dengan ganja, yang melonjak dalam popularitas selama tahun 1960-an dan 1970-an. Lebih dari setengah (hampir 55%) orang dewasa paruh baya telah menggunakan ganja di beberapa titik dalam hidup mereka, sementara lebih dari seperlima (sekitar 22%) orang dewasa yang lebih tua telah melakukannya, menurut penelitian. Mereka yang menggunakan ganja saat remaja lebih cenderung mengatakan bahwa mereka masih penggemar ramuan itu, kata tim di Universitas New York. Apa yang menyebabkan comeback besar ganja dengan kerumunan yang lebih tua? Tentu saja, stigma penggunaan ganja telah berkurang. Saya tidak pernah menggunakan tetapi, diakui, gulma dianggap keren ketika saya masih di sekolah menengah selama 70-an. Namun, kami mengolok-olok “pothead” yang terus-menerus merokok dan datang ke sekolah sambil meraba-raba seperti orang bodoh di bank kabut. Yang tampaknya telah berubah dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa boomer menganggap itu keren untuk bertindak seperti remaja lagi dan mengklaim gelar, pothead, dengan bangga, seolah-olah merokok ganja adalah semacam prestasi. Akses tentu saja menjadi lebih mudah dengan legalisasi ganja untuk penggunaan medis di 29 negara bagian dan D.C. dan untuk penggunaan rekreasi di delapan negara bagian dan D.C., termasuk di sini di California tempat saya tinggal. Perkebunan pot bermunculan di mana-mana termasuk salah satu kota gurun terdekat, Desert Hot Springs, yang telah dijuluki Desert Pot Springs.

Beberapa baby boomer menggunakan gulma untuk mengurangi sakit sendi atau penyakit lain atau untuk membantu mereka tidur. Apa pun alasan boomer menyala, waspadalah, ada beberapa jebakan yang pasti. Survei menunjukkan bahwa pengguna berpikir ganja tidak berbahaya. Tetapi para peneliti dengan cepat menunjukkan bahwa jelas bukan itu masalahnya. “Efek samping akut dari penggunaan ganja dapat meliputi kecemasan, mulut kering, takikardia (detak jantung), tekanan darah tinggi, jantung berdebar, mengi, kebingungan, dan pusing,” mereka memperingatkan. “Penggunaan kronis dapat menyebabkan kondisi pernapasan kronis, depresi, gangguan memori, dan penurunan kepadatan tulang.” Para peneliti juga melaporkan bahwa baby boomer yang menggunakan ganja lebih cenderung merokok, minum alkohol, dan

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *