August 26, 2019

Lucknow memiliki rasa yang sangat khas di seluruh jalan dan jalurnya. Modal seni kuliner ini memaksa seseorang untuk menjadi ahli dan bukan hanya pecinta makanan biasa. Jalan-jalannya dihiasi dengan restoran-restoran yang menawarkan ruang makan yang luas untuk para pecinta kuliner. Namun, ada beberapa restoran yang memiliki kekuatan aromatik untuk membuat orang lupa.

Mari kita jalan-jalan virtual untuk menikmati citarasa Lucknow: Tunde Ke Kebab Mungkin, salah satu nama yang paling berlebihan dalam masakan Lucknowi. Namun, itu berlaku untuk semua ulasan yang dilakukan orang. Kebab di sini adalah perpaduan yang luar biasa antara rasa dan budaya. (Bukankah mereka imut?) Kebab bundel kecil yang lucu ini memiliki sejarah panjang dalam asosiasinya. Penemu hidangan ini adalah Haji Murad Ali, dan ia mengalami patah lengan selama periode penemuan kebab. Dia mencoba memasak kebab paling lezat dan meleleh untuk Nawab Asaf-ud-Dawala saat itu. Alasan memasaknya menjadi sangat lunak adalah untuk kepentingan nawab, karena ia telah kehilangan sebagian besar giginya. Dengan demikian, pria satu-bersenjata (Ali) mendapat ketenaran dengan penemuan kebab yang sangat lembut, karenanya Tunde ke kebab. Jika tertarik, coba tunde ke kebab di Aminabad.

Makanan untuk dua orang – Rs 200 Idris ki Biryani Namun keindahan lain Lucknow terletak pada biryani-nya. Kelaparan bukanlah keharusan untuk mengunjungi Idris karena biryani aromatiknya. Terletak dekat dengan Patanala Police Chowki, Idris Biryani Hotel mudah ditemukan. Padahal, tidak ada papan tanda untuk mencarinya. Satu-satunya tebakan adalah gerombolan orang menunggu giliran mereka untuk menikmati kelezatan. Makan untuk dua orang – Rs 100 Rahim ki Nahari Tanpa papan nama, Rahim ki Nahari masih memiliki kekuatan untuk mengambil gerombolan orang banyak. Pria yang menciptakan Nihari yang menggiurkan, Kulche, dan banyak lagi di menunya adalah Haji Abdur Raheem Saheb. Dengan sedikit usaha, dapat ditemukan di Phoolwali Gali. Selain nihari dan kulcha, orang dapat mencoba daging kambing biryani, phirni, sheermal, dan kheer.

Makan untuk dua orang – Rs 150 Ram Asre Jika Anda seorang yang manis-manis, coba kunjungi toko manis berusia 200 tahun ini, Ram Asre di Ban Wali Gali Chowk. Sangat mudah ditemukan dan manisan yang membuat Anda jatuh cinta. Toko manis ini terkenal dengan banyak hidangan, namun beberapa di antaranya hanya surgawi. Coba malai ki gilori (malai paan), sohan halwa, dan khoya ladoo. Kami memeriksa Settebello satu malam sebelumnya setelah melihatnya di tempat parkir dari tempat kopi dan tempat bermain anak-anak, Kinderland. Pencahayaannya yang redup dan gaya pedesaan modern hanyalah selera kami. Dari pintu, kami melihat ruang minuman keras pribadi dan perapian yang terbakar hanya melewati sebuah bar. Kami mengambil menu kertas dan kartu nama berkualitas tinggi untuk ditinjau hingga kami kembali.

Matt, pelayan kami ramah dan tahu barang-barangnya. Dia mengucapkan semua kata Italia dengan fasih dan menjelaskan dasar restoran, Napoletana, jenis pizza unik yang belum pernah saya dengar sebelumnya! Ini adonan lembut buatan tangan yang dimasak dalam oven pembakaran kayu selama 1 menit pada suhu 900 derajat. Kami memesan rekomendasi nya salad Romana ($ 12) dan Pizza Pere E Jalapeno ($ 14), “pizza putih”, yang berarti itu tidak termasuk saus tomat biasa dan bahan-bahan lain menyediakan “saus”. Kami memesan pilihan kami sendiri; pizza Settebello ($ 14) karena itu adalah restoran yang sama dan karena memiliki sosis. Kami menyeruput minuman lezat dan mengambil foto menu happy hour saat kami menunggu. Tunangan saya menghirup bagal “gelap dan orangey” ($ 10) dalam cangkir tembaga klasiknya dan saya menyeruput sangria merah dalam es pelet dengan irisan jeruk ($ 8). Salad kami adalah pendahulu sempurna untuk makanan berat pizza kami, salad berbasis campuran musim semi yang di atasnya berisi keju kambing dan kacang pinus. Ini adalah bahan-bahan bagus yang membenarkan harga yang baik dari menu Settebello. Saya percaya saya mendapatkan nilai bagus di sini.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *