August 4, 2019

Cara lain untuk berkomunikasi, di luar rantai email yang berat: mengatur Facebook pribadi atau grup WhatsApp untuk mengirim pesan saat merencanakan dan saat bepergian. Google Documents membuat repositori bersama untuk berbagai acara dan saran serta informasi penting lainnya. Dan, jika Anda berencana untuk mem-Instagram perjalanan Anda, tagar kelompok yang menyenangkan adalah cara yang bagus untuk melacak kenangan. Mencari tahu keuangan Melacak pengeluaran bisa dilakukan melalui spreadsheet, tetapi masih membutuhkan kerja yang adil untuk membagi saham dengan benar dan mencari tahu siapa yang berutang apa. Splittr dan Splitwise adalah aplikasi seluler gratis yang populer untuk melacak, memperkirakan, dan pada akhirnya menyeimbangkan biaya, tersedia offline dan dalam berbagai mata uang. “Saya sering bepergian dengan teman-teman, dan saya yang melakukan spreadsheet setelah perjalanan. Saya pikir, ‘Ini seharusnya lebih mudah!’ ‘Kata pendiri dan pengembang Splittr, Raphael Wichmann.

Splitwise pada awalnya dibuat dengan mempertimbangkan teman sekamar, tetapi diterjemahkan ke ruang perjalanan – itu juga terintegrasi langsung dengan aplikasi pembayaran Venmo, memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dan menerima uang secara langsung. “Kami ingin membantu mengurangi stres dan kecanggungan dalam hal keuangan,” kata Jon Bittner, kepala eksekutif Splitwise. Bittner menyarankan untuk membuat grup segera setelah pengeluaran besar pertama, seperti kamar rumah atau hotel, telah dipesan, dan terus menambahkan pengeluaran saat Anda bepergian. Ingin memperlakukan teman atau keluarga Anda dengan perjalanan gratis selama perjalanan Anda? Acara Uber memungkinkan Anda mengatur kode untuk mencakup transportasi untuk kru Anda, dengan opsi untuk menyesuaikan jendela waktu, lokasi, dan radius penjemputan (kami terutama menyukai opsi ini untuk pernikahan dan reuni keluarga). Mendapatkan penawaran grup Menyelidiki penawaran grup mungkin sedikit memakan waktu tetapi penelitian ini dapat menghemat uang Anda.

Amtrak baru-baru ini meluncurkan Share Fares, yang memberi Anda diskon lebih besar pada tiket, semakin banyak orang yang bepergian dengan Anda. Jika memesan setidaknya tiga hari sebelumnya, program ini dapat mengurangi harga tiket hingga 35 persen untuk kelompok empat orang. Brian Kelly, The Points Guy, telah meniti karier dengan memahami seluk-beluk program loyalitas maskapai dan kartu kredit. Di situsnya, ia menerbitkan artikel gratis, “Panduan Utama untuk Poin, Pooling dan Berbagi,” untuk menerapkan miles maskapai dan poin kartu kredit untuk perjalanan grup. Pertama-tama, ia memperingatkan tentang mentransfer poin dan menyarankan untuk menggabungkannya. “Maskapai biasanya akan menagih Anda satu sen per poin atau mil untuk transfer, yang meniadakan nilainya,” katanya. Dia juga menyarankan penghematan bisa didapat dengan mengambil “melihat perjalanan Anda dalam hal satu arah daripada pulang-pergi, dan melihatnya berdasarkan ketersediaan.” Jika terbang bersama adalah prioritas, pertimbangkan untuk membiarkan anggota grup Anda dengan poin paling tersedia membeli kaki individu dari perjalanan. Ini memungkinkan untuk pemesanan melalui beberapa maskapai juga.

Beberapa maskapai penerbangan domestik menawarkan fasilitas untuk pemesanan grup bersama, termasuk harga diskon dan opsi tiket fleksibel (sementara aplikasi dan layanan lain untuk pemesanan penerbangan grup ada, kami mendapati mereka tidak disederhanakan atau secara konsisten ditinjau dengan baik) Tuan Kelly mungkin ahli poin, tetapi ia memutuskan untuk menggunakan agen perjalanan untuk perjalanan grup baru-baru ini ke Islandia. “Jumlah opsi saat merencanakan perjalanan bisa sangat besar,” katanya. Dan ketika salah satu temannya meninggalkan barang bawaan di bandara, perusahaan wisata dapat mengirimkannya ke grup. Tidak bertanggung jawab, katanya, “merasa seperti liburan yang sebenarnya!” Yang lain membuat keputusan serupa: Kembalinya agen perjalanan dan penasihat sedang meningkat. Sebuah laporan baru-baru ini dari agen pemasaran Global MMGY mencatat semakin banyak generasi millenial, khususnya keluarga milenial, yang berencana menggunakan agen perjalanan untuk perencanaan perjalanan selama 2018 dan 2019.

Cece Drummond, direktur pelaksana tujuan dan pengalaman Virtuoso, jaringan penasihat perjalanan global, mencatat bahwa V.I.P. perawatan, nilai yang lebih baik, dan manfaat gratis adalah beberapa keuntungan menggunakan biro perjalanan. “Mereka bisa dengan mudah frustrasi karena terlalu banyak informasi yang tersedia,” katanya. “Penasihat kami dapat membantu menyortir dan menyaringnya.”

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *