July 27, 2019

Apa itu vaginosis bakteri? Bakteri vaginosis adalah infeksi yang mempengaruhi vagina dan disebabkan oleh pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Vagina itu sendiri memiliki lingkungan alami yang mengandung bakteri baik dan jahat. Jika seseorang memiliki vaginosis bakteri, itu berarti mereka memiliki lebih dari yang dibutuhkan bakteri jahat. Ini dapat membuang lingkungan vagina dari keseimbangan yang sebaliknya dijaga. Bakteri vaginosis adalah kondisi yang sangat umum yang dapat mempengaruhi banyak wanita, terlepas dari apakah mereka pernah atau tidak berhubungan seks. Ada beberapa pengobatan rumahan yang dapat digunakan untuk perawatan dan pencegahan kondisi. Beberapa solusi dapat menghasilkan hasil yang lebih baik daripada yang lain. Perawatan ini mungkin tidak seefektif bila dibandingkan dengan obat resep. Namun, sebagian besar dari ini datang dengan keuntungan karena tidak memiliki efek samping yang biasanya disebabkan oleh obat resep.

Menggunakan Yogurt Yogurt adalah bentuk alami dari probiotik. Ini mengarah pada fakta bahwa ia memiliki banyak bakteri baik yang sehat. Sesuai beberapa penelitian, makan yogurt dapat secara drastis membantu pengenalan bakteri sehat dalam tubuh manusia. Ini akan membantu dalam menciptakan keseimbangan di lingkungan vagina dan ini bisa sangat membantu dalam melawan bakteri yang jahat, Untuk mencapai manfaat maksimal, Anda harus makan setidaknya satu bantuan yogurt setiap hari. dasar. Menggunakan bawang putih Bawang putih memiliki sifat yang sangat kuat yang berhubungan dengan elemen antibakteri. Ini telah digunakan sebagai salah satu solusi rumah untuk waktu yang lama dan membantu melawan vaginosis bakteri. Salah satu penelitian menemukan bahwa memiliki tablet tunggal yang mengandung suplemen bawang putih dapat menjadi media yang sangat efektif dalam pengobatan vaginosis bakteri. Menggunakan hidrogen peroksida Salah satu penelitian yang dilakukan pada tahun 2003 menemukan bahwa menggunakan hanya satu ons hidrogen peroksida cair selama satu minggu saja akan menghasilkan irigasi vagina. Ini akan sangat membantu dalam perawatan kondisi vaginosis bakteri, dan akan memiliki hasil yang sama dengan menggunakan obat-obatan tradisional. Ini datang pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada bentuk obat lain dan juga memiliki efek samping yang sangat sedikit.

Menggunakan celana dalam bernafas yang terbuat dari katun Beberapa bentuk celana dalam, termasuk yang dari spandex tidak bisa bernafas bila dibandingkan dengan pakaian dalam yang terbuat dari katun. Saat Anda mengenakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan-bahan seperti itu, akan membantu dalam menahan kelembaban. Hal ini menyebabkan pembentukan tempat berkembang biak ketika datang ke bakteri dan ini akan menyebabkan memburuknya kondisi yang terjadi karena bakteri di vagina. Untuk membantu kasus vaginosis bakteri Anda dalam penyembuhan dengan cepat dan pencegahan kasus di masa depan, mulailah menggunakan pakaian dalam dari katun yang lebih mudah bernapas. Juga, cobalah untuk tidak mengenakan celana yang sangat ketat.

Apa itu kista ovarium? Kondisi ini sangat umum sehingga mempengaruhi 25% wanita. Kista adalah kantong-kantong kantung berisi cairan yang bisa berada di bagian dalam atau di permukaan ovarium. Alasan utama yang menghasilkan pembentukan kista ovarium adalah ketidakseimbangan dalam hormon. Ada berbagai efek samping terkena kista ovarium. Beberapa di antaranya adalah mual, perut kembung, menstruasi tidak teratur, depresi, pertambahan berat badan, rambut rontok dan susah tidur. Beberapa jenis kista ovarium juga diketahui sebagai penyebab penurunan kesuburan dan bahkan bisa menjadi kanker. Jika Anda pergi ke dokter, mereka biasanya akan memberi Anda obat-obatan pengendali hormon yang sama sekali tidak baik untuk tubuh Anda dalam jangka panjang. Beberapa pengobatan rumahan Ada banyak pengobatan rumahan yang telah digunakan secara teratur dari waktu ke waktu, yang sebenarnya membantu dalam pembubaran kista ini. Beetroot membawa senyawa yang dikenal sebagai betacyanin yang dikenal memiliki kemampuan yang membantu dalam membersihkan racun dari sistem Anda. Anda bahkan dapat menghancurkan jus dari akar bit dan mencampurnya dengan satu sendok teh gel yang mengandung lidah buaya. Jahe sangat terkenal untuk fitur anti inflamasi yang membantu dalam mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit. Teh herbal seperti teh chamomile juga dianggap obat yang sangat baik dalam pengobatan kista ovarium. Flaxseed dikenal membantu dalam menyeimbangkan jumlah estrogen yang diproduksi dalam tubuh Anda dan membuang racun dari tubuh.

Menggunakan biji rami Biji rami bisa sangat membantu menjaga keseimbangan estrogen dalam tubuh dan membuang racun berbahaya dari tubuh manusia. Campurkan satu sendok makan biji rami bubuk ke dalam gelas berisi air hangat. Anda hanya perlu meminumnya setiap hari dengan perut kosong. Menggunakan cuka yang terbuat dari sari apel Anda harus mencampur satu sendok makan penuh dengan cuka yang terbuat dari sari apel dan satu sendok teh molase tali hitam menjadi gelas dengan air hangat. Anda perlu minum satu atau dua gelas larutan ini setiap hari. Menggunakan ging

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *